Thursday, August 11, 2011

Tuning Gitar Drop D



Dalam pelajaran ini kita akan belajar tentang tuning drop-D. Hal ini akan menjadi pelajaran yang menyenangkan jika Anda berada dalam untuk batu atau logam karena mereka jenis drop musik menggunakan D tala cukup sering. Pertama kita akan membahas bagaimana menyetel gitar Anda untuk drop D dan kemudian kita akan mempelajari bentuk akord daya untuk tiga senar bawah ketika menggunakan drop D tala. Begitu Anda telah belajar bentuk kita akan check out riff pendek yang menggunakan setetes tala D.

Untuk menyetel gitar Anda untuk drop D semua yang perlu Anda lakukan adalah tune bawah senar E rendah satu langkah sekaligus ke D. Anda dapat menggunakan string D terbuka sebagai catatan referensi untuk tuning. Catatan D pada string D terbuka hanya satu oktaf lebih tinggi dari catatan dropped D pada 6 string. Jika Anda mengalami kesulitan tuning senar E rendah untuk D oleh telinga, hanya bersabar dengan diri Anda sendiri. Coba menggunakan tuner untuk menyetel senar E rendah untuk catatan D sampai telinga Anda menjadi lebih akrab dengan tuning ini.

Sekarang gitar Anda di drop D memungkinkan mempelajari bentuk akord daya untuk tiga senar bawah. Jika Anda ingin membuat akord Sebuah kekuasaan di tuning standar, Anda akan memainkan 6 string pada fret 5 dengan 1 jari Anda dan string 5 dan 4 pada kolom 7 dengan jari Anda 3. Karena kita disetel turun satu langkah 6 string secara keseluruhan, Anda sekarang harus bergerak catatan pada pada 6 string 5 fret satu seluruh langkah kolom 7. Sekarang semua tiga catatan dari akord kekuasaan berada pada kolom 7. Anda hanya dapat memainkan semua tiga catatan dengan bar menggunakan salah satu dari jari-jari Anda. Ini adalah bentuk untuk power chord pada tiga senar bawah ketika menggunakan drop D tala. Cukup mudah, benar.

Salah satu hal yang sangat keren tentang tuning drop-D adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk memindahkan power chords sekitar Anda jauh lebih cepat daripada tuning standar. Jika Anda mendengar lagu rock atau metal mana power chords pada bagian ritme hanya melompat-lompat di semua tempat, kemungkinan adalah bahwa mereka menggunakan beberapa jenis tuning drop.

Lagu "Dogman" oleh Raja X adalah sebuah contoh besar dari apa yang dapat Anda lakukan dengan tuning drop-D. Lagu asli di drop D D setetes datar tapi rutin akan bekerja untuk tujuan kita. Mulailah dengan memainkan power chord Anda menggunakan jari 3 Anda pada kolom 7 dari tiga senar bawah. Sekarang, memainkan power chord pada fret dengan jari 6 2 Anda. Mainkan 5 fret dari string 5 dengan 1 jari Anda, maka 6 fret dari 6 string dengan jari 2 Anda, dan kembali ke kolom 5 dari string 5 menggunakan 1 jari Anda lagi. Menyelesaikan riff dengan memainkan ini urutan kabel listrik; 5 fret dengan jari Anda 3, 3rd fret dengan jari 1 Anda, kembali ke 5 fret dengan jari Anda 3, sekali lagi pada 3 fret dengan jari pertama Anda, dan akhirnya ketiga rendah senar terbuka.

Percobaan dengan tuning ini dan mencoba untuk membuat riff Anda sendiri dan progresi akord menggunakan bentuk kekuasaan. Cari beberapa lagu yang Anda sukai yang di D drop dan lihat apakah Anda dapat belajar mereka.

0 comments:

Post a Comment