Wednesday, August 10, 2011

DADGAD Tuning Gitar



Dalam pelajaran gitar kita akan belajar tentang tuning alternatif disebut DADGAD. Kata terdengar agak lucu tetapi benar-benar keren karena nama tuning sesuai dengan nama catatan bahwa string yang sesuai untuk. Hal ini membuat sedikit lebih mudah untuk mengingat tuning setiap string individu. Pertama kami akan memandu Anda melalui tuning gitar Anda untuk DADGAD dan kemudian kami akan menunjukkan Anda bagaimana untuk memainkan 1, 4, 5 progresi akord dalam kunci D menggunakan tuning DADGAD.

Mulailah dengan tuning senar E rendah Anda menyusuri seluruh langkah ke D. string A, D, dan G tetap sama karena mereka akan di tuning standar. Pindah ke string B dan lagu yang mencatat satu langkah seluruh catatan A. Menyelesaikan tuning dengan menurunkan tinggi Anda E string satu seluruh langkah ke catatan D. Sekarang memetik semua enam senar terbuka. DADGAD tala memberikan semacam sangat terbuka dan hampir mengoceh suara. Anda dapat mendengar tuning ini banyak di Celtic dan rakyat jenis musik yang berbeda.

Sekarang gitar Anda disetel untuk DADGAD mari kita belajar akord yang 1, 4, dan 5 untuk kunci D. Ini benar-benar mudah karena Anda hanya harus menggunakan 1 jari untuk memainkan semua akord. Letakkan jari Anda pada 2 fret 2 dari string ke-3 dan semua memetik enam senar. Ini adalah D atau 1 akord. Untuk memainkan G, atau 4 chord, hanya menempatkan jari 2 Anda pada 2 fret dari string 5 dan semua memetik enam senar. Akord lima di kunci D mayor adalah akord A besar. Untuk memutar A hanya menempatkan jari 2 Anda pada 2 fret dari string 4 dan memainkan semua enam senar. Sekarang Anda tahu bagaimana memainkan 1, 4, dan 5 akord dalam kunci D menggunakan tala DADGAD.

Jika Anda ingin memberikan beberapa lagu yang Anda sudah tahu lebih dari Celtic merasa hanya menempatkan gitar Anda dalam DADGAD dan menggunakan akord sederhana yang telah Anda pelajari. Sebuah contoh yang bagus dari lagu sederhana yang dapat dimainkan dalam DADGAD adalah "Amazing Grace". Anda dapat menyederhanakan akor lagu dan hanya menggunakan 1, 4, dan 5 akord. Ambil beberapa lagu-lagu sederhana yang Anda sukai dan mencoba untuk bermain dengan menggunakan tuning DADGAD.

Jika Anda seperti suara DADGAD, kemudian memeriksa beberapa rekaman oleh Beppe Gambetta atau Phil Keaggy. Orang-orang yang luar biasa pemain gitar akustik dan mereka menggunakan tuning DADGAD, bersama dengan satu ton penyeteman alternatif lain, dalam musik mereka cukup sering.

Pelajari bagaimana menyetel gitar Anda untuk dirinya sendiri, dan bagaimana untuk tune gitar menggunakan tuner di sini! Juga, bereksperimen dengan drop D tuning, dan membuka penyetelan G!

0 comments:

Post a Comment