Friday, August 19, 2011

Pengaturan Intonasi Anda Pada Gitar



Pernahkah Anda disetel gitar dan kemudian diputar beberapa catatan tinggi di leher hanya untuk menemukan bahwa mereka tidak terdengar seperti mereka selaras. Hal ini mungkin karena intonasi pada gitar Anda adalah libur sedikit. Dalam pelajaran ini, Anda akan belajar cara mengatur intonasi pada gitar Anda. Mengatur intonasi pada gitar Anda adalah sesuatu yang benar-benar bagus untuk tahu bagaimana melakukannya untuk diri sendiri. Jika Anda tidak ingin repot-repot dengan belajar ini, mungkin akan dikenakan biaya sekitar $ 30 dolar untuk memiliki pro melakukannya untuk Anda. Mengatur intonasi pada gitar pada dasarnya melibatkan bergerak maju atau mundur sadel sampai semua catatan semua jalan sampai fret bermain papan seperti pada lagu mungkin.

Hanya ada beberapa alat yang akan Anda butuhkan untuk mengatur intonasi pada gitar Anda. Sebuah tuner yang baik dan obeng umumnya semua yang Anda butuhkan. Jika Anda memiliki tremolo Floyd Rose, Anda mungkin perlu beberapa kunci pas allen. Sebelum kita mulai belajar cara mengatur intonasi pastikan bahwa gitar adalah selaras dan tidak ada tekanan di leher gitar.

Ada banyak berbagai jenis gitar di luar sana dengan berbagai jenis jembatan. Banyak dari jembatan ini memiliki cara yang berbeda menyesuaikan intonasi, tetapi prinsip dasar masih sama. Jika gitar Anda terlihat berbeda dari yang ada di video ini, jangan biarkan hal itu melemparkan Anda keluar. Hanya memeriksa gitar Anda untuk melihat bagaimana menyesuaikan pelana jembatan maju dan mundur. Perhatikan pelajaran pada bagian dasar gitar jika Anda tidak yakin tentang nama-nama bagian.

Mari kita mulai dengan senar E tinggi. Pastikan bahwa string adalah selaras. Setelah itu di tune, 12 fret fret pada senar E tinggi dan melihat apakah catatan yang selaras. Jika, bagus! Itu berarti bahwa intonasi Anda untuk senar E tinggi yang baik. Jika catatan pada tanggal 12 fret datar, itu berarti bahwa pelana untuk string yang harus bergerak maju ke arah headstock. Jika catatan pada tanggal 12 fret tajam, itu berarti bahwa pelana untuk string yang perlu dipindahkan mundur dari headstock. Perhatikan pelajaran ini untuk belajar tentang senar gitar.

Setelah Anda menyesuaikan pelana sesuai, tune string kembali. Sekarang cek tuning pada 12 fret lagi. Tetap menyesuaikan pelana sampai kedua string terbuka dan perhatikan tanggal 12 fret dari string yang keduanya selaras.

Biasanya penyesuaian kecil pergi jauh ketika Anda mengatur intonasi Anda. Luangkan waktu Anda ketika Anda sedang mengatur intonasi Anda dan pastikan bahwa Anda mendapatkan sebagai tempat sebagai mungkin. Jika Anda memainkan gitar di tune sepanjang jalan sampai fretboard, audiens Anda akan menghargai dan Anda akan terdengar lebih seperti pemain gitar profesional.

0 comments:

Post a Comment