Monday, August 15, 2011

Mengubah String Gitar Elektrik



Dalam pelajaran gitar kita akan melihat bagaimana mengubah string gitar listrik. Mengubah string adalah keterampilan yang setiap gitaris harus memiliki. Pelajaran ini akan membiarkan Anda tahu kapan Anda harus mengubah string Anda, apa yang Anda perlu mengubah string Anda, dan bagaimana mengubah string Anda.

Mengetahui kapan harus mengubah string Anda adalah sesuatu yang banyak pemula tidak tahu. Apa string Anda terlihat seperti dan apa yang mereka terdengar seperti adalah dua indikator dasar yang Anda harus pergi dengan ketika memutuskan kapan harus mengubah mereka. Jika string Anda benar-benar berkarat atau berubah warna, itu merupakan indikasi yang baik bahwa Anda harus mengubah string Anda. Lebih penting lagi, jika string suara Anda terdengar berlumpur atau membosankan, Anda harus pergi ke depan dan mengubah mereka. Beberapa orang mengubah string mereka setiap beberapa hari sementara beberapa orang pergi bulan antara perubahan string. Seberapa sering Anda mengubah string Anda dapat bergantung pada bagaimana iklim lembab Anda, berapa banyak Anda bermain, dan seberapa bersih Anda tetap string Anda. Dua hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat Anda bertahan lebih lama string adalah mencuci tangan sebelum Anda bermain dan mengelap gitar Anda setelah Anda bermain.

Ketika Anda siap untuk mengubah string Anda itu adalah ide yang baik untuk memiliki penggulung benang dan gunting string. Saya ingin menggunakan Gelombang Planet Pro-Winder karena string winder dan gunting semua dalam satu alat.

Hal berikutnya yang akan Anda butuhkan adalah satu set baru string. Ketika Anda pergi untuk membeli senar gitar listrik baru Anda harus memutuskan yang mengukur, atau ketebalan, untuk menggunakan dan yang merek untuk membeli. Anda dapat membeli senar gitar listrik dari sekitar 0,008 inci sepanjang jalan sampai sekitar 0,012 inci. Mengukur hanya pengukuran ketebalan senar E tinggi. Hal ini paling umum untuk melihat atau .010 .009 string gauge. Biasanya, string 0,009 mengukur datang pada gitar Fender atau Ibanez gaya. Ini adalah lebih mudah untuk bermain, tapi tidak mendapatkan cukup sebagai penuh nada. Gaya gitar Gibson biasanya datang dengan 010 string gauge. String ini dapat sedikit sulit untuk bermain, tapi suara yang sedikit lebih tebal.

Ada banyak merek senar gitar listrik untuk memilih dari. Saya lebih suka D'Addario string EXL110 listrik. D'Addario string yang besar karena mereka tidak mahal, jarang istirahat, dan bola di ujung string kode warna sehingga Anda selalu tahu apa string yang Anda menyambar.

Pelajari bagian-bagian gitar dasar di sini!

Langkah pertama dalam mengubah string adalah untuk melepaskan salah satu string yang lama. Jika Anda memiliki pukulan string, tempatkan pada pasak tuning dari senar E tinggi dan mulai untuk mengubah sampai string yang longgar. Setelah itu longgar Anda harus dapat hanya ambil string, bersantai itu dari pos dan melepasnya. Berhati-hatilah untuk tidak menyodok diri dengan ujung bebas tajam string yang baru saja Anda kendur.

Sekarang kita harus mendapatkan string lepas dari jembatan dari gitar. Ada banyak gitar di luar sana dengan berbagai jenis jembatan. Gitar di video ini memiliki sebuah string melalui desain tubuh di mana Anda memuat string dari belakang gitar. Jika gitar Anda tidak persis seperti ini jangan biarkan hal itu melemparkan Anda keluar. Hanya bereksperimen dengan gitar dan mencari tahu bagaimana jembatan Anda memegang string. Kemungkinannya adalah Anda memiliki Fender atau gitar Gibson gaya, sehingga string tidak akan sangat sulit untuk turun. Jika Anda memiliki Floyd Rose gitar gaya yang Anda akan memerlukan beberapa kunci pas allen. Mengubah string pada gaya gitar sedikit lebih sulit sehingga Anda mungkin ingin mendapatkan beberapa profesional membantu pertama kalinya.

Setelah Anda memiliki string lama dari itu adalah waktu untuk menempatkan yang baru. Jika Anda memiliki satu set string D'Addario, senar E tinggi akan memiliki bola perak pada akhir itu. Pakan string melalui jembatan dengan cara yang sama Anda melepasnya. Bawa ujung bebas dari string ke mematok tuning untuk senar E tinggi. Pasang ujung bebas melalui lubang di pasak. Cobalah untuk meninggalkan kendur cukup pada string untuk memiliki sekitar tiga atau empat membungkus di sekitar pasak tala. Letakkan jamnya string pada pasak penyetelan dan mulai berkelok-kelok. Pastikan bahwa string yang terjadi di sisi yang sama dari pasak penyetelan bahwa itu terjadi sebelum Anda melepasnya. Bungkus pertama harus pergi dari atas ujung bebas dari string. Semua membungkus berikut harus pergi di bawah ujung bebas dari string.

Lanjutkan proses ini untuk semua enam senar. Jika Anda memiliki pohon string untuk beberapa string Anda yang lebih tinggi pastikan bahwa Anda menggunakannya. Sebuah pohon string adalah hanya perangkat kecil di headstock gitar yang digunakan untuk menahan senar yang lebih tinggi ke bawah. Banyak gitar memiliki semua tuning pasak di satu sisi headstock, tetapi Anda mungkin memiliki tiga di setiap sisi. Jangan biarkan yang membingungkan Anda, pastikan untuk memperhatikan yang pasak yang berjalan dengan tali.

Ini adalah ide yang baik untuk meregangkan string Anda sedikit setelah Anda mendapatkan mereka. Jangan takut untuk mengubah string Anda. Anda tidak pernah bisa belajar bagaimana mengubah string Anda kecuali Anda mencobanya sendiri. Hal terburuk yang dapat benar-benar terjadi adalah string rusak atau dua. Sekali lagi, jika Anda memiliki gitar dengan Floyd Rose tremolo gaya di atasnya, Anda mungkin ingin memiliki perubahan pro string Anda pertama kalinya. Pelajaran ini tidak benar-benar menutupi tuning gitar Anda setelah Anda mendapatkan string, tapi jika Anda memerlukan bantuan dengan itu Anda bisa pergi ke pelajaran tentang Cara Tune Gitar A. Anda juga dapat belajar bagaimana mengubah string gitar akustik di sini!

0 comments:

Post a Comment