Sunday, August 14, 2011

Mengubah String Gitar Akustik



Dalam pelajaran gitar kita akan melihat bagaimana mengubah string gitar akustik. Mengubah string adalah keterampilan yang setiap gitaris harus memiliki. Pelajaran ini akan membiarkan Anda tahu kapan Anda harus mengubah string Anda, apa yang Anda perlu mengubah string Anda, dan bagaimana mengubah string Anda.

Mengetahui kapan harus mengubah string Anda adalah sesuatu yang banyak pemula tidak tahu. Apa string Anda terlihat seperti dan apa yang mereka terdengar seperti adalah dua indikator dasar yang Anda harus pergi dengan ketika memutuskan kapan harus mengubah mereka. Jika string Anda benar-benar berkarat atau berubah warna, itu merupakan indikasi yang baik bahwa Anda harus mengubah string Anda. Lebih penting lagi, jika string suara Anda kotor atau tak bernyawa, Anda harus pergi ke depan dan mengubah mereka. Beberapa orang mengubah string mereka setiap beberapa hari sementara beberapa orang pergi bulan antara perubahan string. Seberapa sering Anda mengubah string Anda dapat bergantung pada bagaimana iklim lembab Anda, berapa banyak Anda bermain, dan seberapa bersih Anda tetap string Anda. Dua hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat Anda bertahan lebih lama string adalah mencuci tangan sebelum Anda bermain dan mengelap gitar Anda setelah Anda bermain.

Ketika Anda siap untuk mengubah string Anda itu adalah ide yang baik untuk memiliki penggulung benang dan gunting string. Saya ingin menggunakan Gelombang Planet Pro-Winder karena merupakan pukulan string, pasak Popper, dan gunting semua dalam satu alat.

Hal berikutnya yang akan Anda butuhkan adalah satu set baru string. Ketika Anda pergi untuk membeli gitar akustik string baru Anda harus memutuskan apa yang mengukur tertentu, atau ketebalan, untuk pergi dengan dan yang merek untuk membeli. Anda dapat membeli senar gitar akustik dari 0,010 inci sepanjang jalan sampai sekitar 0,014 inci. Mengukur hanya pengukuran ketebalan senar E tinggi. Hal ini paling umum untuk melihat string 0,012 mengukurnya pada gitar akustik. Semakin tebal mengukur mendapatkan terdengar gitar akustik Anda lebih keras dan lebih penuh akan suara tapi akan lebih sulit untuk bermain. String mengukur tipis akan lebih mudah untuk bermain, tapi nada tidak akan sebagai terdengar penuh.

Ada banyak merek string gitar akustik untuk memilih dari. Saya lebih suka D'Addario string EXP11 akustik. D'Addarios yang besar karena mereka tidak mahal, jarang istirahat, dan bola di ujung string kode warna sehingga Anda selalu tahu apa string yang Anda menyambar. String ini juga dilapisi sehingga nada akan tetap cerah untuk waktu yang lama. Dilapisi, atau dirawat, string lebih mahal tapi Anda tidak harus mengubah mereka sesering non-dilapisi string.

Pelajari tentang bagian-bagian dasar dari gitar dengan pelajaran gitar!

Langkah pertama dalam string berubah adalah untuk mengambil dari salah satu string yang lama. Jika Anda memiliki pukulan string, meletakkannya di pasak tuning untuk senar E tinggi dan mulai untuk mengubah sampai string yang longgar. Setelah itu longgar Anda harus dapat hanya ambil string, bersantai itu dari pos dan melepasnya. Berhati-hatilah untuk tidak menyodok diri dengan ujung bebas tajam string yang baru saja Anda kendur.

Sekarang kita harus mendapatkan string lepas dari jembatan dari gitar. Gitar akustik memiliki pin Kebanyakan jembatan yang harus ditarik keluar untuk mendapatkan string keluar dari jembatan. Jika Anda memiliki pukulan string, kemungkinan besar bahwa ada takik kecil di ujung yang dapat digunakan untuk mengorek keluar pin jembatan. Gunakan pukulan untuk mengorek pin keluar dan kemudian tarik string keluar dari lubang. Beberapa gitar akustik memiliki pin-kurang jembatan yang hanya memuat dari belakang jembatan. Breedlove dan gitar Ovation biasanya menggunakan jenis jembatan.

Setelah Anda memiliki string off sekarang saatnya untuk menempatkan yang baru pada. Jika Anda memiliki satu set string D'Addario, senar E tinggi akan memiliki bola perak pada akhir itu. Taruh bola akhir dari string ke dalam lubang dan diikuti oleh pin jembatan. Pastikan untuk berbaris alur pada pin jembatan dengan string. Dorong pin jembatan ke bawah dan tarik di string sampai Anda merasa menangkap. Kadang-kadang pasak string dapat muncul sedikit ketika Anda mulai untuk meletakkan ketegangan pada string. Jika hal ini terjadi hanya mendorong kembali turun dan berkelok-kelok terus string.

Bawa ujung bebas dari string ke mematok tuning untuk senar E tinggi. Pasang ujung bebas melalui lubang di pasak. Cobalah untuk meninggalkan kendur cukup pada string untuk memiliki sekitar tiga atau empat membungkus di sekitar pasak. Letakkan jamnya string pada tombol tuning dan mulai berkelok-kelok. Pastikan bahwa string yang terjadi di sisi yang sama dari pasak penyetelan bahwa itu terjadi sebelum Anda melepasnya. Bungkus pertama harus pergi dari atas ujung bebas dari string. Semua membungkus berikut harus pergi di bawah ujung bebas dari string. Setelah Anda memiliki merangkai ketegangan klip string kelebihan dengan gunting dari string.

Lanjutkan proses ini untuk semua enam senar. Ini adalah ide yang baik untuk meregangkan string Anda sedikit setelah Anda mendapatkan mereka. Jangan takut untuk mengubah string Anda. Anda tidak pernah bisa belajar bagaimana mengubah string Anda kecuali Anda mencobanya sendiri. Hal terburuk yang dapat benar-benar terjadi adalah string rusak atau dua. Pelajaran ini tidak benar-benar menutupi tuning gitar Anda setelah Anda mendapatkan string, tapi jika Anda memerlukan bantuan dengan itu Anda bisa pergi ke pelajaran tentang Cara Tune Gitar A.

0 comments:

Post a Comment