Sunday, August 7, 2011

Alternatif Gitar Tuning



Dalam bagian ini pelajaran kita akan mengambil melihat beberapa penyeteman alternatif dan bagaimana menggunakannya. Sebuah tala alternatif adalah ketika Anda menyetel salah satu senar terbuka untuk setiap catatan lain selain EADGB standar dan catatan E. Ada beberapa laras terbuka populer yang akan Anda lihat cukup sering. Kami akan mengambil melihat tiga dari penyeteman alternatif yang lebih populer termasuk: drop D, DADGAD (diucapkan Ayah gad) dan membuka tala G.

Penyeteman alternatif dapat memberikan suara menarik yang baik akan jauh lebih sulit untuk mendapatkan di tuning standar atau hanya biasa tidak mungkin. Jika Anda mulai menggunakan penyeteman alternatif Anda mungkin menemukan diri Anda bermain hal-hal yang tidak akan pernah berpikir jika Anda menyimpan gitar Anda di tuning standar. Misalnya, drop tala D adalah bagus untuk bermain musik berat sementara tala DADGAD memiliki suara yang benar-benar Celtic untuk itu.

Ada beberapa hal yang akan Anda ingin menjadi sadar ketika menggunakan laras alternatif. Pertama-tama Anda akan tala beberapa Anda string Anda di bawah lapangan standar mereka sehingga mereka mungkin merasa cukup longgar dan disket. Beberapa orang suka menggunakan string mengukur berat untuk menebus floppiness dari string. Kadang-kadang penyeteman alternatif mungkin mengharuskan Anda untuk tune string Anda di atas lapangan standar. Jika hal ini terjadi hanya berhati-hati tidak untuk tune up ke jauh dan istirahat string.

Berikan masing-masing video dalam seri ini mendengarkan dan melihat apakah Anda seperti suara tuning alternatif yang digunakan. Jika Anda melakukannya, mulai bereksperimen dengan alternatif bahwa tuning untuk diri sendiri. Tidak ada benar atau salah sekarang, hanya bersenang-senang! Check out beberapa pemain seperti Phil Keaggy atau Beppe Gambetta untuk beberapa terdengar sangat keren laras alternatif akustik. Jika Anda ke batu anda mungkin ingin memeriksa beberapa laras drop-Ty Tabors.

0 comments:

Post a Comment