Saturday, August 13, 2011

Bagian Dasar Gitar



Pelajaran ini mencakup bagian-bagian dasar dari gitar yang pemula mungkin perlu tahu. Penting bagi Anda untuk mengetahui bagian-bagian gitar agar dapat berkomunikasi dengan musisi lain tentang instrumen Anda. Mengetahui bagian-bagian gitar Anda juga penting dalam kasus istirahat gitar dan Anda perlu berkomunikasi apa yang salah dengan itu untuk seseorang yang mungkin mencoba untuk menemukan bagian-bagian yang Anda butuhkan. Ada banyak variasi pada beberapa bagian yang akan dibahas dalam pelajaran ini, jadi jangan khawatir jika gitar Anda terlihat sedikit berbeda dari yang Anda lihat di sini.

Berikut ini adalah bagian yang akan kita bahas dalam pelajaran ini:

Headstock - Jika Anda memegang gitar, headstock adalah bagian dari gitar ke kiri sejauh yang memegang pasak tala.

Tuning Pegs - The pasak tuning perangkat yang string yang melilit. Mereka tidak hanya memegang senar, tetapi mereka juga digunakan untuk menyetel string. Biasanya Anda akan memiliki pasak tala 3 pada setiap sisi dari headstock atau semua pasak tala enam di salah satu sisi headstock. (Cara tune gitar, cara menyetel gitar untuk dirinya sendiri, bagaimana mengubah string gitar akustik, bagaimana mengubah string gitar listrik)

Kacang - Kacang dari gitar adalah bagian dari gitar yang memandu dan memegang string di tempat yang tepat sebelum headstock. Biasanya kacang terbuat dari plastik, grafit tulang, atau logam.

Leher - Leher dari gitar adalah bagian seluruh gitar dari headstock hingga tubuh gitar. Leher adalah tempat fretboard Anda berada.

Fretboard - fretboard adalah bagian dari gitar Anda yang memegang fret di tempat. Sebagian besar waktu, fretboard adalah sepotong kayu menempel pada leher. Fretboard biasanya terbuat dari kayu sonokeling, maple, atau eboni. (Bagaimana ke nomor fretboard Anda)

Frets - The frets gitar adalah strip logam yang berjalan secara vertikal di fretboard Anda. Frets biasanya terbuat dari nikel atau baja stainless dan datang dalam beberapa ukuran yang berbeda.

Tubuh - Jika Anda memegang gitar, bagian utama ke kanan disebut tubuh gitar. Badan gitar datang dalam berbagai bentuk dan ukuran.

Elektronik - Elektronik mencakup empat kategori berikut: Pickups, Pickup Beralih Pemilih, Input Jack, dan Tombol.

Pickups - The pickup pada gitar pada dasarnya seperti magnet mikrofon kecil. Gitar Anda bisa memiliki satu, dua, atau bahkan tiga pickup. Pickups terbagi dalam dua kategori dasar: kumparan tunggal dan humbuckers. Pickup single coil hanya memiliki satu kumparan, sementara humbuckers terlihat seperti dua pickup single coil yang telah terjebak bersama-sama. Pickup single coil memiliki suara agak tipis dan cerah, sementara humbuckers biasanya memiliki suara sedikit lebih tebal dan lebih gelap.

Beralih Pickup Selector - Saklar pemilih pickup digunakan untuk memilih pickup pickup atau sedang digunakan. Kebanyakan gitar akan memiliki cara tiga-atau saklar lima arah. Ada cukup beberapa variasi pada switch, jadi jika Anda adalah sedikit berbeda dari yang dijelaskan dalam pelajaran ini, jangan biarkan hal itu melemparkan Anda keluar.

Masukan Jack - Jika Anda memiliki gitar listrik listrik atau akustik jack input di mana Anda pasang di kabel gitar Anda. Jack input dapat menjadi tempat untuk beberapa gitaris masalah awal. Pastikan untuk menjaga mur yang memegang jack di tempat yang ketat. Sebuah mur longgar dapat dengan mudah pendek keluar jack masukan Anda. Jika ini terjadi, Anda akan mendengar suara berderak yang buruk ketika gitar Anda terhubung ke amp. Kabar baiknya adalah bahwa jack cukup murah dan mudah untuk mengganti. Anda dapat menemukan pengganti jack di hampir setiap toko musik.

Tombol - tombol gitar yang dapat datang dalam berbagai macam konfigurasi dan biasanya memiliki dua fungsi dasar, volume dan nada. Volume cukup jelas. Tombol nada terdengar lebih seperti sebuah tombol treble dipotong dari knob tone. Itu hanya berarti bahwa jika Anda menolak knob tone, Anda akan memiliki lebih sedikit treble di nada gitar Anda.

Jembatan - Jembatan gitar adalah bagian yang memegang senar ke tubuh gitar. Tiga gaya dasar jembatan untuk gitar listrik stoptails, tremolos dan tune-o-matic jembatan.

0 comments:

Post a Comment