Wednesday, August 17, 2011

Cara Membersihkan Gitar



Mari kita berbicara tentang bagaimana untuk membersihkan gitar. Ada beberapa pilihan yang Anda miliki saat membersihkan gitar Anda. Kami akan pergi melalui setiap opsi dalam rangka bagaimana kotor gitar mungkin.

Opsi pertama yang saya gunakan adalah kain, cat polos kering. Hal ini bagus untuk menjaga kain cat dalam kasus Anda dan menggunakannya setelah Anda selesai bermain. Jika Anda membersihkan gitar Anda secara teratur, Anda mungkin tidak akan perlu menggunakan kuku sebagai banyak. Ada beberapa tingkat kualitas yang berbeda dari kain cat yang berkisar dari sekitar $ 4 - $ 15. Saya merekomendasikan menggunakan kain cat lebih mahal. Mereka bekerja jauh lebih baik dan terakhir jauh lebih lama.

Hal berikutnya yang saya ingin coba jika gitar saya memiliki sedikit grit di atasnya adalah meludah. Itu mungkin tampak sedikit kasar, tetapi percaya atau tidak meludah karya besar untuk menghilangkan kotoran kecil dan gunk yang dapat membangun pada gitar Anda.

Cat gitar bisa baik untuk membersihkan gitar dan itu sangat murah. Anda mungkin dapat mengharapkan untuk membayar di mana saja dari $ 6 - $ 15 untuk sebotol cat gitar. Jika Anda memiliki keretakan dalam menyelesaikan gitar Anda, cat dapat meresap ke dalam kayu.

Dengan pemikiran, adalah ide yang baik untuk menyemprot cat ke kain cat dan tidak langsung ke tubuh gitar. Ini lebih merupakan rekomendasi dari aturan.

Salah satu resor terakhir untuk kotoran dibangun berat dan gunk adalah cairan ringan. Ini umumnya hanya digunakan dalam situasi yang ekstrim. Jika Anda menggunakan cairan ringan untuk membersihkan gitar Anda, menggunakannya dalam moderasi dan sangat berhati-hati. Anda harus berada dalam area yang berventilasi baik, dan menerapkan cairan ringan untuk kain, tidak langsung ke akhir dari gitar. Saya bisa memikirkan beberapa kali ketika saya mengakuisisi sebuah gitar, yang lebih tua sangat kotor. Satu-satunya yang akan mendapatkan gunk off cairan ringan. Jika Anda memiliki berat membangun pada gitar itu adalah mungkin ide yang baik untuk membiarkan pro bersih untuk Anda sehingga Anda tidak merusak menyelesaikan.

Jika Anda memiliki gitar dengan selesai nitroselulosa, atau gitar tua atau vintage dengan selesai lembut, Anda mungkin tidak harus menggunakan sesuatu di finish. Jika itu sangat kotor, Anda mungkin ingin mengambil ke pro untuk membersihkan beberapa.

Jika Anda menjaga gitar Anda bersih dan kuku Anda menggunakan kain secara teratur, Anda hampir dapat menghilangkan kebutuhan untuk memoles berat.

0 comments:

Post a Comment